Seo Hyo Rim Pacari Anak Kim Soo Mi

Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Seo Hyo Rim Pacari Anak Kim Soo Mi
Seo Hyo Rim Pacari Anak Kim Soo Mi
A A A
SEOUL - Seo Hyo Rim telah mengakui jika dirinya sedang menjalin hubungan serius dengan anak dari artis senior Kim Soo Mi yang usianya 9 tahun lebih tua dan bekerja sebagai pengusaha non-selebriti.

Agensi Seo Hyo Rim, Magique membenarkan jalinan kasih artisnya itu dengan Kim Soo Mi, setelah keduanya menemukan kesamaan satu sama lain.

"Memang benar bahwa Seo Hyo Rim berkencan dengan putra Kim Soo Mi. Mereka sudah lama berkenalan, tetapi mereka baru saja mengubah hubungan mereka menjadi kekasih. Hubungan mereka serius,” jelas pihak agensi seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Kurangi Sampah, Desainer Indonesia Hadirkan Koleksi dari Barang Bekas ).

Hubungan antara Seo Hyo Rim dan anak Kim Soo Mi menarik perhatian karena sebelumnya Seo Hyo Rim dan Kim Soo Mi tampil membintangi drama MBC "Man Who Sets the Table" sebagai ibu dan anak. Seo Hyo Rim dan Kim Soo Mi juga muncul bersama dalam variety show SBS Plus "Do You Eat?".

Sementara, Seo Hyo Rim merupakan artis yang sukses memulai debutnya di dunia akting lewat When Spring Comes pada 2007 dan melahirkan banyak drama populer, seperti 'Sungkyunwan Scandal', 'Beautiful Gong Shim', 'It's My Life' dan lain-lain.

Setelah jalinan kasih ini muncul di public, kabarnya, Seo Hyo Rim yang berusia 34 tahun dan pasangannya akan menikah pada Januari 2020. Namun soal itu, agensi Seo Hyo Rim membantah isu tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)